Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Sony Music Diserang Hacker, Data Penting One Direction Dilaporkan Hilang!

30 Desember 2014 10:29 | 1498 hits

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu Sony Pictures sempat mendapatkan serangan dari sekelompok peretas di jaringan komputer mereka, kali ini target lain yang dilaporkan sudah dibobol jaringannya onlinenya oleh para hacker tersebut adalah boyband One Direction.

Diberitakan oleh Irish Examiner, label distibusi musik One Direction Sony Music dilaporkan baru saja kehilangan sejumlah data seperti email dan isi percakapan antara manajemen One Direction dengan pihak Sony Music. Beberapa diantaranya bahkan membicarakan soal kontrak dan perilisan album baru.

Sony Music sendiri diketahui adalah perusahaan yang masih memiliki hubungan dengan Sony Pictures yang memproduksi banyak film. Mereka juga membawahi sejumlah label rekaman ternama di dunia seperti Epic Records, RCA, dan Columbia.

Tak hanya One Direction, beberapa artis yang juga terancam privasinya dalam peretasan tersebut adalah Adele yang dalam waktu dekat dikabarkan akan segera merilis album terbarunya. Begitu juga dengan penyanyi kawakan David Bowie, Rita Ora dan Beyonce.

Baca juga: Harry Styles Tak Pernah Menyesal Gabung One Direction

Pihak Sony Music sendiri sejauh ini dilaporkan masih berusaha untuk melakukan tindakan pengamanan lebih lanjut menyusul kepanikan yang melanda di kantor mereka akan kerugian materi jika ada lagu-lagu dari para artis mereka yang bocor terlebih dahulu.

“Kami sama sekali tidak mengetahui apa yang sudah mereka dapatkan sekarang. Karena kami memang memiliki banyak sekali data. Dan kita benar-benar panik akan kabar peretasan ini,” jelas salah satu eksekutif  Sony Music.

FBI sendiri beberapa waktu lalu sempat melakukan penelusuran dan menemukan bahwa para peretas ini berasal dari Pyongyang, Korea Utara. Pelaku yang sama yang mengancam Sony Pictures untuk tidak menayangkan film ‘The Interview’ yang menceritakan tentang rencana pembunuhan Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un tersebut.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
07 Desember 2021 18:15
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio