Dreamland
>
Musik
>
Article

Wow, 141 Idola K-Pop Pilih g.o.d, Taeyang, dan Soyu X JungGigo Jadi Artis Terbaik 2014!

28 Desember 2014 12:19 | 3739 hits

DREAMERSRADIO.COM - Akhir tahun menjadi waktu yang tepat untuk menentukan siapa sajakah idola yang berhasil menunjukkan prestasi terbaiknya di tahun tersebut. Di tahun 2014 ini, salah satu media, yaitu MBN News pun merilis hasil survey idola K-Pop terbaik di industri musik sepanjang 2014.

Survey ini pun terasa cukup spesial karena para informannya berasal dari sesama idola K-Pop. Dan sekitar 141 idola K-Pop telah mengikuti survey ini untuk menentukan artis terbaik dari 3 kategori yang ada, yaitu penyanyi, lagu, dan album terbaik 2014.

Untuk artis terbaik, boy group legendaris g.o.d berhasil menduduki peringkat pertama dengan 23 suara. Beberapa penyanyi berkomentar, “Fakta bahwa g.o.d akhirnya comeback setelah 10 tahun dan masih memegang predikat grup nasional benar-benar sangat hebat”, “Mereka adalah contoh sebuah grup idola dengan karir yang panjang,” dan lainnya.

Posisi kedua untuk artis terbaik diisi oleh Seo Taiji, A Pink, Sistar, dan B2ST, yang masing-masing berhasil mendapatkan 10 suara. Sementara untuk lagu terbaik ternyata ditempati oleh ‘Some’ yang dinyanyikan Soyu Sistar dan JungGiGo.

Baca juga: Diborong BTS, Inilah Artis yang Pernah Menang Album of The Year Melon Music Awards

Keduanya berhasil menduduki peringkat pertama dengan perolehan 49 suara. “Lagunya sangat sensasional sehingga ‘Some’ bisa menjadi kata-kata yang digunakan orang dimanapun,” tutur seorang penyanyi. Sementara posisi kedua ditempati oleh ‘Eyes, Nose, Lips’ milik Taeyang dengan total 30 suara, disusul oleh ‘Wild Flower’ Park Hyo Shin, ‘Her’ milik Block B, dan ‘Go Crazy’ 2PM.

Yap, last but not least, Best Album alias album terbaik diambil alih oleh Taeyang lewat album ‘RISE’nya dengan perolehan 37 suara. “Semua lagu dalam albumnya sangat bagus”, “Itu adalah sebuah album yang kembali membuatmu sadar bahwa Taeyang adalah musisi luar biasa,” tutur para artis yang memilih Taeyang.

Sementara itu, posisi kedua dalam kategori ini diisi oleh IU lewat album ‘A Flower Bookmark’nya, dan posisi ketiga ditempati oleh ‘Shoebox’ milik Epik High. Wow, selamat kepada para artis terbaik tahun ini!^^

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio