Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Barangnya Pernah Dicuri Penggemar, Liam Payne One Direction 'Kapok' Konser di Australia!

29 November 2014 23:00 | 1333 hits

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member One Direction Liam Payne, pada tahun 2013 lalu sempat mengalami kejadian kurang menyenangkan saat ia dan grupnya singgah ke Sydney, Australia dalam rangkaian tur dunianya. Saat itu, sebuah hotel privat yang ditinggali Liam dimasuki oleh penggemar dan mencuri sejumlah barangnya.

Dilansir dari Daily Mail, Liam yang saat itu tengah surfing di pantai diketahui kehilangan dua celana dalamnya. Melihat ulah penggemarnya yang sudah kelewatan, Liam pun mengaku sempat kapok dan tidak terlalu antusias untuk datang ke Australia lagi.

“Dari semua tur One Direction yang pernah aku ikuti ke berbagai negara, Australia adalah yang paling buruk. Terakhir, seorang penggemar cewek masuk ke hotelku dan mencuri pakaian dalamku,” kata Liam di sebuah sesi wawancara dengan radio lokal Inggris.

Beruntung, ketika One Direction tampil kembali ke Australia di acara Australian Recording Industry Association Awards pada Rabu (26/11) lalu, Liam tidak mengalami hal yang sama. Hanya saja, ia sempat terlihat ‘menjaga jarak’ dengan penggemarnya di Australia saat mereka bertemu di karpet merah acara tersebut.

Baca juga: Harry Styles Tak Pernah Menyesal Gabung One Direction

Namun begitu, Liam mengaku bahwa Australia bukanlah negara yang seburuk ia ucapkan sebelumnya. Ia sendiri bahkan menyebutkan jika sedang banyak masalah atau ingin sekedar berlibur, ia akan memilih Australia sebagai negara yang akan ia singgahi.

“Meski aku harus lebih berhati-hati lagi ke depannya, aku pikir aku bisa membeli rumah di Australia untuk berlibur di kala aku sedang stress dan menenangkan diri,” pungkasnya.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
07 Agustus 2022 10:40
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio