Dreamland
>
Musik
>
Article

Mark dan Donghyuk Ajak Fans Telusuri Website Resmi SMRookies

17 Juli 2014 19:11 | 6530 hits

DREAMERSRADIO.COM - Setelah April lalu merilis sebuah trailer yang memberikan informasi mengenai peluncurkan website resmi tim pra debutnya yaitu SMRookies, SM Entertainment kini akhirnya telah secara resmi merilis website berdomain smrookies.com tersebut.

Bersamaan dengan peluncuran website resmi tersebut, SM Entertainment juga menghadirkan event grand opening berupa video pendek di channel resmi SMTOWN di YouTube berjudul ‘RookieStation’ yang akan ditayangkan dalam beberapa episode.

Dalam episode pertama, agensi raksasa tersebut menghadirkan dua member pria SMRookies, yaitu Mark dan Donghyuk. Sebagai pembuka episode ‘RookieStation’, keduanya pun mengajak fans menelusuri website tersebut.

Kedua trainee yang masih sangat muda ini mengajak fans menelusuri beberapa kanal di website tersebut, seperti profil para member SMRookies dalam kanal ‘Staff Office’, kegiatan latihan dance dan bernyanyi dalam kanal ‘Dance Room’ dan ‘Vocal Room’.

Baca juga: Shohei, Eunseok, dan Seunghan SMROOKIES Dipastikan Debut Tahun Ini

Kita juga bisa melihat foto-foto liburan dan kebersamaan para member SMRookies lewat kanal ‘Holiday’, foto SMRookies lainnya bersama para artis SM di kanal ‘Lounge’, dan fasilitas lainnya yang bisa membuat fans lebih mengenal member tim SMRookies serta bakat yang mereka miliki.

Wah, siapa member SMRookies selanjutnya yang akan hadir di ‘Rookie Station’ Episode ke-2 yaa?^^

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio