Dreamland
>
Musik
>
Article

Nekat! Lady Gaga Pilih Ganti Kostum di Atas Panggung!

17 Juli 2014 10:13 | 11218 hits

DREAMERSRADIO.COM - Lady Gaga rupanya masih ingin menjadi sensasi musik pop di abad ini. Kali ini, Gaga memilih untuk tampil bugil tanpa rasa malu di hadapan ribuan penggemarnya. Bukan untuk pemotretan, Gaga sengaja memilih mengganti kostum di atas panggung untuk menghemat waktu pertunjukannya.

Seperti dilansir dari Forbes, aksi Gaga tersebut bisa dibilang menjadi salah satu yang cukup ekstrem di dunia musik belakangan ini. Dalam konsernya yang bertajuk ‘ArtRave Tour 2014’ itu, ia memang seringkali menampilkan aksi yang cukup menegangkan.

Dalam konsernya yang digelar di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat pada bulan Mei lalu misalnya. Gaga sengaja mengganti kostum di hadapan para penggemarnya di atas panggung. Selain alasan waktu, tentu saja untuk mendapatkan sensasi publik.

Aksi Gaga tersebut dilakukan setelah ia menyanyikan salah satu lagunya yang berjudul ‘Alejandro’. Begitu lagu tersebut selesai ia bawakan, Gaga pun berjalan ke arah panggung bagian tengah membelakangi penonton.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Dibantu oleh tiga asistennya, Gaga pun mengganti baju di hadapan para penggemarnya mulai dari melepaskan kostum utama, hingga pakaian dalamnya. Diiringi musik intro dari lagu ‘Bad Romance’, Gaga tampak tidak risih sama sekali dengan aksinya tersebut.

Hanya memakan waktu sekitar satu menit, Gaga yang tadinya tampil enerjik dengan wig berwarna hijau, kini sudah terlihat lebih ceria dengan menggunakan pakaian dan wig dengan warna yang lebih terang.

Aksi Gaga tersebut dianggap Majalah Forbes sebagai salah satu bentuk marketing panggung yang cukup ampuh. Bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio