DREAMERSRADIO.COM - Sejak debut di pertengahan 2012 silam, boy group K-Pop bentukan Jellyfish Entertainment, VIXX memang sukses mencuri perhatian karena mengusung konsep unik ‘jekyll and hyde’ di setiap penampilan comebacknya, yang jarang dimiliki oleh grup idola lainnya.
Dua tahun berkarir, popularitas VIXX pun tak ‘tenggelam’ seperti boy group rookie lain pada umumnya yang kalah bersaing. Boy group pelantun ‘On and On’ malah berhasil meraih trophy kemenangan di program musik lewat lagu ‘Voodoo Dolls’.
Comeback dengan merilis lagu ‘Eternity’, VIXX pun kembali menjadi juara di berbagai program musik dan sukses berada di peringkat teratas berbagai chart musik. Mereka bahkan berhasil menjual habis tiket konser perdananya dalam waktu singkat, yang semakin membuktikan bahwa popularitas VIXX terus meroket.
Baca juga: Leo dan Ken VIXX Hengkang dari Jellyfish Entertainment
Tak hanya di panggung musik, popularitas VIXX pun semakin dibuktikan saat berbagai brand fashion dan produk minuman meminta mereka untuk menjadi model dan brand ambassadornya. Lewat iklan brand fashion, member VIXX yang memiliki tinggi rata-rata 183 cm mampu menunjukkan tubuh proporsionalnya, serta gaya yang chic dan stylish.
“Berbagai konsep para member (VIXX) ditunjukkan di setiap comeback mereka, dan pesona individu mereka meninggalkan kesan yang baik bagi para pengiklan. VIXX sangat berterima kasih karena berbagai tawaran yang mereka terima,” tutur jubir Jellyfish Entertainment, dilansir Soompi.
N, Leo, Ken, Hongbin, Ravi, dan Hyuk pun kini bersiap untuk kembali membuktikan popularitas mereka lewat gelaran konser solo perdana VIXX bertajuk ‘VIXX Fantasia (Hex Sign)’ pada 18 hingga 20 Juni di Olympic Hall, Seoul, sebelum menyambangi negara lainnya. Wow, VIXX daebak!
(ctr/image: The Celebrity, Tio CF)