Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Debut Sebagai Solois, Min miss A akan Gunakan Konsep Seksi?
26 April 2014 16:12 | 2830 hits

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu terungkap bahwa salah satu member miss A, yaitu Min akan debut sebagai solois, kini salah satu situs yang secara eksklusif memberitakan hal ini, yaitu Allkpop pun kembali mengungkap detail mengenai debut Min.

Baru-baru ini, Allkpop mendapat bocoran berupa foto-foto teaser untuk debut member miss A yang dikenal selalu tampil enerjik tersebut. Menurut seorang sumber, Min akan merilis berbagai seri video dari banyak lagu.

Salah satu dari banyak lagu yang akan dirilis tersebut kabarnya merupakan cover dari lagu asli milik salah satu diva top Amerika! Tak hanya itu, Min bahkan secara pribadi mengarahkan dan mengatur koreografi untuk debut solonya.

Baca juga: S3 Marketing, Ini Maksud Min Eks miss A Upload Foto Cincin Tunangan

Melalui foto-foto yang dirilis, Min pun terlihat berpose cukup sensual yang mengindikasikan bahwa ia akan mengambil sentuhan konsep seksi pada debut solonya mendatang. Namun hingga kini, pihak JYP Entertainment selaku agensi Min belum memberikan konfirmasi mengenai debut Min sebagai solois.

Dengan demikian, Min merupakan member miss A pertama yang akan melakukan debut sebagai solois. Wah, tunggu update selanjutnya tentang kabar ini ya, Dreamers!

(Ctr/photo: Allkpop)

 

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio