Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Duet Bareng Chris Brown, Ariana Grande Jadi 'Bermasalah'?

16 April 2014 16:26 | 3718 hits

DREAMERSRADIO.COM - Ariana Grande belakangan ini diketahui sedang sibuk mengurusi album rekaman studio keduanya yang akan rilis dalam waktu dekat. Terakhir, ia bahkan tampil sebagai penyanyi tamu di album terbaru Chris Brown yang bertajuk ‘X’.

Kedekatan Ariana dan Chris sebagai partner kerja sepertinya mempengaruhi pribadi Ariana sendiri. Chris yang belum lama ini diketahui sering terlibat banyak masalah dengan kepolisian membuat Ariana juga harus menghadapi ‘masalah’ tersebut.

Hmm.. apa benar begitu ya, Dreamers?

Pada Selasa malam  (15/4), Ariana diketahui mengirimkan sebuah kicauan di Twitter yang mengatakan bahwa single terbarunya akan berhubungan dengan masalah.

Baca juga: Chris Brown Kepergok Pesta di Rumah Adele

“Single pertamaku akan berjudul ‘Problem’. Sejauh ini aku hanya bisa memberi tahu itu saja untuk album terbaruku,” kata Ariana.

Tidak diketahui pasti kenapa Ariana memberikan nama tersebut sebagai judul single perdananya nanti. Tapi yang jelas, banyak dari penggemar yang mengaitkan pemilihan judul tersebut dengan Chris Brown yang memang banyak masalah.

Di waktu yang hampir bersamaan, Chris Brown juga baru saja merilis sebuah video teaser untuk single duetnya bersama Ariana. Di video tersebut, Chris terlihat sedang menari sendiri diiringi lagu berjudul ‘Don’t Be Gone to Long’ yang didalamnya terdapat suara Ariana.

Hmm.. pokoknya kita tunggu saja perilisan video musik dan single keduanya ya, Dreamers! (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio