Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
DSP Media Angkat Bicara Terkait Rumor Kembalinya Nicole KARA ke Amerika
21 November 2013 14:25 | 2178 hits

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mengumumkan tak akan melanjutkan kontraknya dengan agensinya, DSP Media dan kemungkinan tak akan lagi bergabung bersama KARA, Nicole kini kembali menjadi perbincangan hangat setelah salah satu media Jepang bernama Sankei Sports merilis artikel yang bertuliskan bahwa Nicole akan kembali ke kampung halamannya, Amerika Serikat.

Artikel tersebut menulis bahwa hal tersebut akan dilakukan Nicole jika ia tak mencapai titik temu dengan pihak agensi terkait keinginannya untuk bersolo karir namun tetap menjadi bagian dari KARA, walaupun ia tak lagi bersama DSP Media.

Nicole dikabarkan akan kembali ke Los Angeles, Amerika Serikat tempat kelahirannya dan akan kembali memperdalam ilmu menari dan bernyanyinya, mengingat Nicole memang telah lama ingin berkarir sebagai penyanyi solo.

Baca juga: Girl Grup Rookie DSP Media Resmi Tampil di Konser Keluarga RBW Entertainment

Menanggapi rumor yang beredar tersebut, DSP Media selaku agensi KARA dan Nicole pun akhirnya angkat bicara dengan mengungkapkan bahwa pihaknya belum mendiskusikan apapun denga  Nicole terkait rencana masa depannya, termasuk rencana nya untuk kembali ke Amerika.

“Kami belum berbicara apapun dengan Nicole terkait masalah rencana dirinya untuk ke lar negeri, tapi ia akan tetap menjalani karirnya sebagai member KARA sampai akhir Januari 2014. Kontrak Nicole dengan DSP berakhir di Januari 2014 dan ia akan memutuskan apa yang akan dilakukan setelah kontraknya berakhir,” tutur perwakilan DSP, dilansir Enewsworld.

Saat ini, KARA masih disibukkan dengan gelaran tur konsernya di Jepang yang bertajuk ‘Kara Second Japan Tour Karasia’ dan akan tampil dalam konser keluarga besar DSP Media yang bertajuk ‘DSP Festival’ pada 14 Desember depan. (ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio