Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Wah, Duo Eunhyuk dan Donghae SuJu akan Gelar Tur Konser Solo?
17 November 2013 10:14 | 3625 hits

DREAMERSRADIO.COM - Kabar baik untuk para ELF (sebutan fans Super Junior) khususnya penggemar duo Eunhyuk dan Donghae. Pasalnya, duo yang telah merilis single hits ini dikabarkan akan segera menggelar tur konser solonya dalam waktu dekat ini!

Namun sepertinya keduanya baru akan menggelar konsernya tersebut di Jepang saja dan belum ada rencana di negara lain, mengingat dua single Eunhyuk dan Donghae, yaitu ‘Oppa Oppa’ dan ‘I Wanna Dance’ telah dirilis dalam versi bahasa Jepang.

Hal tersebut diumumkan saat Super Junior menggelar konser tur dunianya, Super Show 5 pada 15 dan 16 November kemarin di Osaka, Jepang. Di hadapan sekitar 90 ribu fans dalam dua hari, para member Super Junior mengumumkan kabar gembira tersebut.

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Rayakan Ultah Mendiang Ayah dengan Donasi

“Donghae dan Eunhyuk mungkin akan menggelar konser tur di Jepang bulan Maret tahun depan dengan full album Jepang pertama mereka.” Tutur para member. Puluhan ribu fans yang hadir pun sontak menyambut pengumuman tersebut dengan teriakan antusias.

Eunhyuk dan Donghae telah merilis dua single hits mereka berjudul ‘Oppa,Oppa’ dan ‘I Wanna Dance’  di Jepang. Dua lagu tersebut pun sukses meledak di pasaran, terutama di pasar musik Jepang. Wah, semoga mereka juga bisa ke Indonesia ya!^^ (ctr)

 

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio