Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Dikonfirmasi Akan Keluar dari KARA, Nicole Akhirnya Angkat Bicara
07 Oktober 2013 12:45 | 5126 hits

DREAMERSRADIO.COM - DSP Media akhirnya mengumumkan secara resmi bahwa salah satu member KARA, yaitu Nicole akan keluar dari KARA setelah kontraknya berakhir pada Januari 2014 mendatang. Hal ini pun menimbulkan berbagai spekulasi mengenai alasan keluarnya Nicole.

Beberapa netizen mengungkapkan bahwa alasan Nicole tak memperpanjang kontraknya bersama DSP Media ada kaitannya dengan tuntutan yang diajukannya pada tahun 2011 silam mengenai pembagian honor yang tak adil dan kontrak yang tidak sah, serta kegiatan individu Nicole yang terlalu dibatasi.

Munculnya berbagai spekulasi tersebut pun membuat wanita bernama Jung Nicole ini akhirnya angkat bicara dengan menuliskan sebuah pesan emosional melalui akun Twitternya. Dalam tulisan tersebut, Nicole mengungkapkan alasan di balik keputusannya tersebut dan rencana karirnya di masa depan.

Kepada para Kamilia (sebutan fans KARA), Nicole memulai tulisannya, “Untuk para Kamilia: Aku minta maaf telah membuat kalian khawatir dengan rumor tentang kontrak dan perpisahan kami.. dan menyakiti kalian semua. Tapi aku juga merasa kaget dan tak percaya melihat fakta mengenai kepergianku dan masalah kontrak yang dipublikasikan sebelum tur kami di Jepang. Aku ingin membicarakan tentang masalah ini di sini.”

“Satu hal yang paling penting... Aku memulai (karir) sebagai member KARA dan aku ingin melihat akhir dari ini semua sebagai member KARA. Sangat membingungkan dan sulit saat membaca artikel yang membuat spekulasi bahwa aku keluar dari KARA karena gagal untuk memperpanjang kontrak dengan agensiku yang dipublikasikan dengan wawancara dari perwakilan agensi."

Baca juga: Gabung Agensi Baru, Nicole eks KARA Siap Comeback Akhir Bulan Ini

"Aku mempertimbangkan perpanjangan kontrak dengan DSP bukan semata-mata karena bagian dari KARA, namun sebagai solo artis. Aku rasa solusi bisa ditemukan agar aku masih bisa menjadi bagian dari KARA sambil menjalankan aktivitas solo,” tulisnya.

Kemudian ia melanjutkan, “Tapi aku rasa akan tidak menguntungkan jika menjalani kontrak sebagai artis solo dan juga member KARA. Aku masih banyak memiliki tujuan yang ingin aku capai. Sambil berpromosi bersama KARA, aku juga ingin menemukan kembali diriku sendiri. Untuk mencapai itu semua, aku butuh waktu dan usaha. Aku pun memutuskan untuk tak memperpanjang kontrakku dengan DSP.”

“KARA telah menerima banyak cinta dari Kamilia dan aku ingin terus menunjukkan kalian pribadi yang lebih baik, tapi karena masalah ini terus tumbuh besar, hal ini melukai kalian dan juga diriku. Saat mendengar berita soal perbaharuan kontrakku, keluar dari grupku, dan pergantian member, itu juga melukaiku. Menurutku KARA juga tidak hanya milik satu orang. Sebagai member KARA, itu lah tanggung jawab yang aku punya.”

Nicole pun kemudian menyudahi tulisannya dengan pernyataan yang sempat membuat bingung para fans. “Aku akan kembali sebagai Nicole Jung, secara individu. Tanpa memperpanjang kontrak dengan agensiku, aku berjanji akan melanjutkan jadi bagian dari KARA. Aku mencintai KARA sekarang dan seterusnya. Aku selalu senang saat berpromosi bersama KARA. KARA adalah grup yang sangat berarti bagiku. Tolong terus dukung dan cintai kami. Terima kasih semua.” Wah, kira-kira apa yaa maksud pernyataan penutup dari Nicole?

(soompi/ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio