Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Segera Debut, Produser Musik Infinite Akan Ikuti Jejak Calvin Harris dan David Guetta?
10 September 2013 14:00 | 1966 hits

DREAMERSRADIO.COM - Agensi yang menaungi Infinite dan Tasty, Woollim Entertainment punya gebrakan unik dan berbeda yang sepertinya belum pernah didebutkan oleh agensi hiburan lainnya. Tak hanya mendebutkan artis-artis asuhannya, Woollim kini akan mendebutkan produser yang bertanggung jawab atas lagu dari dua artisnya, yaitu Infinite dan Tasty ke panggung musik.

Produser dengan nama panggung Rphabet tersebut baru saja merilis lagu ciptaannya sendiri yang berjudul ‘Black Suit’ bersama rapper San-E. Sebelumnya, Rphabet telah bekerja untuk lagu Infinite yang berjudul ‘Destiny’ serta lagu milik Tasty yang berjudul ‘You Know Me’.

Baca juga: INFINITE Akan Merilis Single Spesial Debut Anniversary ke-14

“ Rphabet berencana untuk tumbuh sebagai musisi sambil merilis lagu ciptaannya sendiri dan bekerja sama denga  komposer dan produser. Rpahebt akan bekerja sebagai produser dan DJ sambil merilis lagu, seperti yang dilakukan oleh Calvin Harris dan David Guetta.”

Calvin Harris dan David Guetta merupakan seorang DJ kenamaan dunia yang kini juga dikenal sebagai penyanyi setelah merilis lagu ciptaannya sendiri. Keduanya bahkan telah menerima berbagai penghargaan, termasuk Grammy Awards karena talenta yang dimilikinya tersebut. (ctr)

Simak teaser ‘Black Suit’ Rphabet berikut ini:

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio