Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Debut di Amerika, Agnes Monica Ganti Nama?

02 Juli 2013 11:25 | 8480 hits

DREAMERSRADIO.COM - Panggung dunia hiburan memang selalu mengundang perhatian banyak orang untuk dibicarakan. Baik dari sang artis, maupun hal lain yang berhubungan dekat dengannya. Salah satu faktor penunjang kesuksesan artis atau musisi dalam berkarir biasanya adalah nama panggung atau nama band yang membuat ia lebih mudah dikenal.

Dan belakangan ini, jagad hiburan Indonesia dihebohkan dengan penggantian nama panggung oleh salah satu penyanyi muda berbakat, Agnes Monica. Agnes yang diketahui baru saja memulai debutnya sebagai penyanyi di Amerika Serikat, dikabarkan mengganti namanya!

Berita ini sendiri mulai mencuat di beberapa jejaring sosial tak lama setelah sebuah video penampilan Agnes bersama rapper dan produser kenamaan Amerika, Timbaland pada Sabtu (29/6) lalu diunggah ke YouTube.

Dalam video tersebut, Agnes yang baru saja selesai tampil bernyanyi langsung dikenalkan oleh DJ Freestyle bernama Steve kepada penonton yang hadir di lokasi tersebut. Saat memperkenalkan, DJ Steve pun memanggil Agnes dengan nama 'Agnes Montana'.

"Yap! Baiklah, saat ini aku ingin memperkenalkan seseorang yang berada di hadapan kalian, please welcome, Agnes Montana!" ungkap sang DJ tanpa merasa ada kesalahan apapun.

Baca juga: Video Musik 'Long As I Get Paid' Tuai Kontroversi, Ini Penjelasan Agnezmo

Agnes yang langsung dihujani tepuk tangan pun juga terlihat biasa saja tanpa merasa ada kesalahan dalam penyebutan nama. Perihal penggantian nama Agnes Monica menjadi Agnes Montana pun semakin diperkuat dengan pernyataan dari Timbaland sendiri. 

Pasalnya, Timbaland juga menyebut nama Agnes Montana saat memperkenalkan kepada orang lain. Sontak, kabar ini pun mendapat reaksi yang cukup ramai, terutama dari para penggemar Agnes. Beragam tanggapan muncul soal penggantian nama tersebut.

Sementara itu, pihak Agnes sendiri belum memberikan keterangan lebih lanjut soal ini. Penggemar dan masyarakat pun banyak menduga kalau Agnes memang mengganti nama belakangnya untuk memuluskan karirnya di Amerika.

Wah, apa benar begitu ya? Bagaimana menurutmu dreamers? (syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio