Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
ILLIT Kembali Tampil Menggemaskan dalam MV 'Cherish (My Love)'
22 Oktober 2024 12:30 | 177 hits

DREAMERS.ID - ILLIT resmi comeback pada 21 Oktober pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua I'LL LIKE YOU bersama dengan video musik untuk lagu utama Cherish (My Love).

Mini album I'LL LIKE YOU bercerita tentang seorang gadis yang terlalu tenggelam dalam momen dan khawatir ketika dia bertemu seseorang yang ingin dia dekati, tetapi pada akhirnya, dia mempercayai hatinya sendiri dan langsung menuju 'kamu'.

Baca juga: ILLIT Bagikan Cerita di Balik Rekaman Lagu Baru 'Cherish'

Terdiri dari total 5 lagu, termasuk lagu utama Cherish (My Love) yang bergenre dance pop dengan chorus adiktif dan hook yang menarik, berpadu dengan vokal anggota yang jernih.

Liriknya mencerminkan hati seorang remaja yang puas dengan kesukaannya sendiri pada seseorang. Dalam video musik, lirik itu digambarkan dengan gigi bungsu. Bagi anak perempuan, gigi bungsu adalah inti dari "mencintai seseorang".

Video musik Cherish (My Love) menghadirkan visual anggota ILLIT yang bersinar dengan latar belakang yang dreamy. Mereka juga kembali membawa koreografi yang menggemaskan dan mudah diikuti.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio