Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
aespa Mendominasi Chart dengan 'Whiplash'
22 Oktober 2024 10:00 | 204 hits

DREAMERS.ID - aespa melanjutkan kesuksesan di chart musik dengan album terbaru mereka 'Whiplash' yang resmi dirilis pada 21 Oktober.

'Whiplash' tidak hanya masuk ke jajaran teratas berbagai chart musik domestik utama segera setelah dirilis, tetapi juga mulai meningkat dengan pesat, memuncaki chart iTunes Top Albums di total 17 wilayah.

Album ini menempati posisi No. 1 di Thailand, Jepang, Taiwan, Vietnam, Turki, Hong Kong, Brasil, Singapura, Indonesia, Filipina, Rusia, Chili, Laos, Kamboja, Uzbekistan, Belgia, dan Malaysia, serta menempati posisi pertama di Worldwide iTunes Album Chart.

Baca juga: Jajal Genre EDM, aespa Tampil Berani dan Keren dalam MV 'Whiplash'

'Whiplash' juga menduduki puncak chart K-pop terpadu dari lima platform musik di bawah naungan Tencent Music di Tiongkok, chart penjualan album digital QQ Music, dan chart video musik Korea, serta menerima sertifikasi album double platinum (penjualan melebihi 2 juta yuan) dan menduduki puncak chart penjualan album digital Kugou Music.

Di Jepang, album ini juga menduduki peringkat pertama di chart AWA real-time rising dan pertama di charr Mora Foreign Song Latest dan Daily, yang menarik respons positif dari penggemar global.

Sementara itu, mini album kelima aespa 'Whiplash' berisi total 6 lagu, termasuk lagu utama 'Whiplash' bergenre techno berbasis EDM, yang merupakan tantangan pertama mereka sejak debut, serta lagu lainnya 'Kill It', 'Flights, Not Feelings', 'Pink Hoodie', 'Flowers', dan 'Just Another Girl'.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio