Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Jin BTS Umumkan Tanggal Rilis Album Solo Pertama 'Happy'
15 Oktober 2024 08:00 | 223 hits

DREAMERS.ID - Jin BTS telah mengumumkan tanggal comeback! Pada 15 Oktober tengah malam KST, BIGHIT MUSIC mengungkapkan bahwa Jin akan merilis album solo pertamanya 'Happy' pada 15 November mendatang.

Dalam pernyataan resmi melalui Weverse, agensi mengatakan, "Kami sangat senang dapat berbagi detail album solo pertama member BTS, Jin, 'Happy'."

"'Happy' adalah undangan tulus Jin bagi para penggemar untuk bergabung dengannya dalam perjalanannya menemukan kebahagiaan. Album ini menampilkan enam lagu, masing-masing dengan nuansa uniknya sendiri, semuanya berlandaskan pada suara band."

Baca juga: Jin BTS Akan Luncurkan Lagu Pra-rilis pada 25 Oktober

"Dengan emosi yang tulus dan pesan-pesan hangatnya kepada para penggemarnya yang dijalin melalui 'Happy', kami berharap album ini membawa kegembiraan bagi kalian semua."

"Selain perilisan album, Jin akan berinteraksi dengan para penggemar melalui berbagai kegiatan. Kami mohon cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk Jin saat ia melakukan comeback solonya dengan 'Happy'. Terima kasih."

Sementara itu, Jin merilis single solo pertamanya 'The Astronaut' pada tahun 2022, serta lagu-lagu individual 'Awake', 'Epiphany', dan 'Moon' dari album tim. Dia juga baru-baru ini merilis versi lengkap dari single 'Super Tuna'.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
16 Oktober 2024 14:00
16 Oktober 2024 12:30
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio