Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Stray Kids Tampilkan Mashup 'Bye Bye Bye' dan 'Chk Chk Boom' di AMAs 50th Anniversary Special
08 Oktober 2024 09:30 | 231 hits

DREAMERS.ID - Stray Kids menghadiri American Music Awards 50th Anniversary Special di Los Angeles pada 6 Oktober waktu setempat dan menunjukkan eksistensi mereka sebagai boy band global.

American Music Awards dianggap sebagai salah satu dari empat upacara penghargaan musik populer utama Amerika bersama dengan Grammy Awards, Billboard Music Awards, dan MTV Video Music Awards, dan tahun ini menandai ulang tahunnya yang ke-50 dan acara tersebut dirancang untuk mengenang kembali sejarah upacara penghargaan tersebut.

Stray Kids, grup K-pop kedua yang tampil di AMA setelah BTS, tampil di panggung khusus untuk merayakan 50 tahun boy band.

Setelah VCR yang menyoroti momen-momen dari boy band di AMA yang menggemparkan setiap era, termasuk New Edition, New Kids On The Block, Boyz II Men, NSYNC, Backstreet Boys, One Direction, dan BTS, Stray Kids muncul di panggung setelah diperkenalkan oleh Lance Bass, anggota boy band Amerika yang mewakili NSYNC, dan AJ McLean, anggota Backstreet Boys.

Mereka membawakan 'Chk Chk Boom', lagu utama dari mini album mereka 'ATE'. Penampilan ini menjadi lebih istimewa dengan memasukkan bagian dari lagu khas NSYNC 'Bye Bye Bye' ke dalam versi aransemen yang hanya dapat disaksikan di American Music Awards 50th Anniversary Special.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio