Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Loco Tinggalkan AOMG dan Rilis Lagu Perpisahan 'SEE YOU'
04 Oktober 2024 09:00 | 190 hits

DREAMERS.ID - Loco telah resmi berpisah dengan AOMG. Pada 3 Oktober, dia merilis 'SEE YOU' sebagai lagu perpisahannya dengan label tersebut.

AOMG mengumumkan, "Kami ingin memberi tahu Anda bahwa kontrak eksklusif Loco dengan AOMG telah berakhir. Kami dengan tulus berterima kasih kepada Loco, yang telah membuat AOMG bersinar untuk waktu yang lama sejak 2013, dan semua penggemar yang telah menunjukkan banyak cinta dan dukungan kepadanya."

"AOMG akan terus mendukung Loco saat ia memulai tantangan dan aktivitas baru. Kami meminta perhatian dan dorongan hangat Anda yang tak tergoyahkan dalam perjalanan barunya. Terima kasih."

Pada hari yang sama pukul 18:00 KST, Loco merilis singel barunya 'SEE YOU' di berbagai platform musik daring. Setelah perilisan tersebut, ia mengunggah foto di Instagram miliknya untuk mengungkapkan, "Hari ini menandai kepergianku dari AOMG, tempatku menghabiskan 10 tahun terakhir."

Baca juga: B.I, Loco dan pH-1 Turut Meriahkan WATERBOMB JAKARTA 2024

Loco berkata, "AOMG selalu menjadi perusahaan yang mendengarkan dengan saksama para artisnya dan mendukung mereka dalam mewujudkan visi mereka. Berkat mereka, aku dapat mengejar musik yang kuinginkan dan menghadapi tantangan baru. Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang telah bersamaku selama ini."

Mengenai singel yang baru dirilis tersebut, ia menjelaskan, "Aku telah mencurahkan hal-hal yang ingin kukatakan. Aku merasa bahwa perpisahan yang sederhana tidak akan cukup untuk mengabadikan momen berharga selama sepuluh tahun terakhir, yang membuatku mempersiapkan lagu ini."

"Awalnya, kupikir lagu ini akan membuat kepergianku hari ini sedikit lebih indah, tetapi mendengar lagu yang sudah selesai membuatku merasa lebih emosional." Ia menambahkan, "Tolong terus dukung AOMG, dan kuharap kalian menantikan kegiatanku di masa mendatang."

Kabar ini mengikuti berita keluarnya artis AOMG lainnya, Gray, Woo Won Jae, Lee Hi, dan GooseBumps, yang juga meninggalkan label tersebut pada awal Maret. Pada bulan April, Simon Dominic dan CODE KUNST juga mengumumkan keluarnya mereka dari label tersebut.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio