Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Hampir 10 Tahun Debut, DAY6 Akhirnya Meraih Perfect All-Kill Pertama dengan 'Happy'
30 September 2024 11:00 | 192 hits

DREAMERS.ID - DAY6 meraih predikat perfect all-kill pada tanggal 30 September pukul 7:30 pagi KST, dengan single b-side Happy dari mini album Fourever.

iChart milik Instiz secara resmi mengumumkan bahwa DAY6 telah mencetak perfect all-kill pertama dalam karier mereka dengan HAPPY, yang dirilis sekitar enam bulan lalu.

Khususnya, DAY6 adalah satu-satunya artis pria yang mencapai perfect all-kill pada tahun 2024 sejauh ini. Dan menjadi pencapaian PAK pertama band tersebut sejak debut pada tahun 2015 lalu.

Selain itu, DAY6 juga memenangkan program musik SBS Inkigayo dengan Happy pada akhir pekan kemarin, mengalahkan lagu utamanya Welcome to the Show dan Lee Young Ji dengan Small Girl (feat. Doh Kyung Soo).

Sebagai informasi, sebuah lagu dianugerahi sertifikasi perfect all-kill ketika menempati No. 1 pada tangga lagu harian dan Top 100 Melon, tangga lagu harian dan realtime Genie dan Bugs, tangga lagu Top Songs YouTube Music, tangga lagu harian VIBE, tangga lagu realtime FLO, serta tangga lagu realtime dan mingguan iChart.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio