Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Rosé BLACKPINK Tanda Tangan Kontrak dengan Atlantic Records
27 September 2024 10:00 | 182 hits

DREAMERS.ID - Rosé BLACKPINK telah memulai perjalanan global untuk aktivitas barunya. Pada 27 September, THEBLACKLABEL mengumumkan bahwa Rosé telah menandatangani kontrak dengan Atlantic Records.

Atlantic Records adalah label di bawah Warner Music Group dan merupakan label rekaman global yang menangani berbagai genre musik melalui kolaborasi dengan banyak artis global seperti Bruno Mars, Coldplay, dan Ed Sheeran.

Baca juga: Jennie, Lisa, dan Rosé BLACKPINK Kompak Spill Lagu Solo Baru

Rosé telah mencetak banyak rekor baru sebagai vokalis utama BLACKPINK. Selain itu, lagu solonya 'On The Ground' yang dirilis pada tahun 2021 memulai debutnya di No. 1 di chart Billboard Global 200 dan memecahkan berbagai rekor sebagai artis solo.

xPada bulan Juni, berdasarkan kepercayaan yang kuat dengan produser Teddy, ia menandatangani kontrak manajemen dengan THEBLACKLABEL dan telah aktif bekerja di berbagai bidang.

Selain aktivitas musik, ia juga menunjukkan kinerja yang hebat di bidang mode sebagai duta global yang mewakili berbagai merek. Sementara itu, Rosé berencana untuk bertemu penggemar global setelah menandatangani kontrak dengan Atlantic Records.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio