Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Jennie, Lisa, dan Rosé BLACKPINK Kompak Spill Lagu Solo Baru
26 September 2024 17:00 | 189 hits

DREAMERS.ID - Jennie, Lisa, dan Rose, nampaknya bersiap untuk merilis proyek solo masing-masing. Tiga member BLACKPINK ini dengan kompak membagikan konten, yang diduga sebagai bocoran untuk lagu mereka.

Pada 25 September melalui media sosialnya, Jennie menggunggah sebuah video pendek, yang memperlihatkan dirinya menempelkan selebaran bertuliskan “CALLING ALL PRETTY GIRLS”. Banyak penggemar yang penasaran apakah video tersebut merujuk pada konsep lagu barunya yang akan datang.

Jennie mengatakan bahwa ia berharap musik barunya dapat menginspirasi perempuan muda lainnya, dengan salah satu pesan utama dari albumnya yaitu “untuk memahami dan membela diri atas siapa mereka”.

Kemudian pada 26 September, Lisa merilis video baru di akun Instagram resmi LLOUD, di mana ia terlihat siap tampil untuk menyanyikan lagu ‘So Kiss Me’. Ini akan menjadi perilisan solo ketiga Lisa di tahun 2024, setelah debutnya yang sangat sukses di awal tahun ini dengan ‘ROCKSTAR’ dan kolaborasinya dengan penyanyi Spanyol Rosalía di lagu ‘New Woman’.

Sementara itu, Rosé sekali lagi membocorkan lagu solo misteriusnya, ‘Vampirehollie’. Vokalis BLACKPINK itu pertama kali memberi penggemar cuplikan lagu tersebut pada bulan Februari, bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

Dalam cuplikan tersebut, Rosé menyanyikan lirik yang menghantui seperti "Kata-kata bodoh, banyak mimpi buruk" dan "Hati malaikat dan nama yang imut," yang mengisyaratkan kedalaman emosional dari lagu tersebut. Kini, Rosé telah merilis cuplikan lain di Instagram, yang memicu antisipasi bahwa perilisan resminya mungkin sudah dekat.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio