Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
BOYNEXTDOOR Catat Peringkat Tertingginya di Billboard 200 dengan '19.99'
24 September 2024 10:00 | 171 hits

DREAMERS.ID - Boy group rookie BOYNEXTDOOR telah meraih peringkat tertinggi mereka di chart utama Billboard 200 dengan album terbaru '19.99'!

Pada 24 September, Billboard mengumumkan bahwa mini album ke-3 BOYNEXTDOOR '19.99' telah debut di posisi No. 40 dalam chart Billboard 200 minggu ini.

Peringkat No. 40 untuk '19.99' ini merupakan peningkatan dibandingkan dengan mini album pertama 'WHY..' (peringkat No. 162) dan album mini kedua 'HOW?' (No. 93). Mengingat 'HOW?' dirilis pada bulan April tahun ini, pertumbuhan eksplosif mereka dapat dirasakan.

Baca juga: BOYNEXTDOOR Umumkan Lokasi dan Tanggal Konser di Jakarta

Dengan album ini, BOYNEXTDOOR telah mencapai peringkat tertinggi mereka di Korea serta di AS dan Jepang, pusat pasar musik global. Menurut Hanteo Chart, '19.99' mencatat penjualan sebanyak 759.156 kopi di minggu pertama, meningkat hampir 43% dibandingkan dengan album sebelumnya.

Di Jepang, album ini menduduki peringkat No. 1 di Oricon Weekly Album Ranking dan Weekly Combined Album Ranking (per 23 September), menjadi juara chart mingguan Oricon kedua berturut-turut setelah karya mereka sebelumnya.

Agensi mereka mengatakan, "Hanya dalam waktu satu tahun sejak debut mereka, BOYNEXTDOOR telah merebut hati penggemar di seluruh dunia dengan 'musik yang berhubungan dengan lifestyle' yang merangsang empati dari banyak orang dan penampilan yang unik."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio