Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Rekaman Rampung, BABYMONSTER Mulai Syuting MV untuk Full Album Pertama
23 September 2024 09:00 | 145 hits

DREAMERS.ID - Girl group pendatang baru generasi berikutnya dari YG Entertainment, BABYMONSTER akan mulai syuting video musik full album pertama mereka.

Pada 23 September, YG mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi beberapa video musik untuk full album pertama BABYMONSTER, yang dijadwalkan akan dirilis musim gugur ini, termasuk lagu utamanya.

Mereka akan syuting di beberapa lokasi yang telah mereka amankan sejak awal, dan mereka diharapkan dapat menyelesaikan proyek berskala besar ini dengan dukungan penuh.

YG menjelaskan bahwa ini adalah "bagian di mana Anda dapat melihat kepercayaan Produser Yang Hyun Suk pada girl group BABYMONSTER."

Hal ini dapat diartikan sebagai keinginan mereka untuk mengerahkan semua upaya mereka dalam mempromosikan dan mempublikasikan secara luas lagu utama dan lagu-lagu lain yang termasuk dalam album tersebut.

YG menambahkan, "Rekaman full album pertama BABYMONSTER telah selesai dan mereka sedang dalam tahap akhir penyelesaian akhir," dan "Koreografi untuk beberapa lagu yang akan difilmkan dalam video musik selama beberapa minggu ke depan juga telah selesai."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio