Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Yeonjun TXT Puncaki Chart iTunes di 32 Negara dengan 'GGUM'
20 September 2024 09:00 | 182 hits

DREAMERS.ID - Yeonjun TXT tampil baik di chart global dengan mixtape pertamanya, 'GGUM'. Setelah dirilis pada 19 September kemarin, single tersebut langsung menempati posisi No. 1 di chart iTunes berbagai negara.

Pada 20 September, BIGHIT MUSIC mengumumkan bahwa 'GGUM' menduduki puncak chart iTunes Top Song di 32 negara termasuk Jepang, Brasil, Filipina, dan Rusia.

Mixtape solo Yeonjun tersebut juga masuk dalam Top 10di total 40 negara. 'GGUM' masing-masing menduduki peringkat 1 dan 2 di chart Worldwide iTunes Song dan European iTunes Song.

Baca juga: Yeonjun TXT Unjuk Sisi Rebel di MV 'GGUM'

Video musik 'GGUM' menduduki posisi No. 1 di YouTube Trending Worldwide, dan masuk dalam peringkat video tren YouTube di 28 negara serta masuk dalam chart musik tren YouTube di 37 negara.

Yeonjun secara khusus menonjol di pasar musik Jepang. Setelah mencapai puncak chart real-time Line Music Song Top 100 pada tengah malam tanggal 20 September, ia mempertahankan peringkat tersebut hingga pukul 7 pagi.

'GGUM' adalah lagu yang menggambarkan kepercayaan diri dan ambisi di atas panggung dengan permen karet, dan Yeonjun berpartisipasi dalam seluruh produksi lagu tersebut, dari materi dan lirik lagu hingga komposisi dan detail penampilannya, memasukkan warna aslinya ke dalamnya.

Sementara itu, Yeonjun akan tampil di KBS2 'Music Bank' yang ditayangkan hari ini pukul 17.05 KST untuk membawakan lagu barunya 'GGUM'.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio