Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
LE SSERAFIM 'CRAZY' Bertahan 2 Minggu di Billboard Hot 100
18 September 2024 09:30 | 222 hits

DREAMERS.ID - LE SSERAFIM telah mencetak hit terbesarnya di Amerika Serikat dengan 'CRAZY'. Lagu utama dari album terbaru mereka ini berhasil bertahan selama dua minggu di Billboard Hot 100!

Minggu lalu, 'CRAZY' memulai debutnya di posisi No. 76 dalam Billboard Hot 100, yang menunjukkan peringkat mingguan lagu-lagu paling populer di Amerika Serikat, menandai peringkat tertinggi mereka di chart tersebut.

Untuk menambah prestasi itu, 'CRAZY' kini telah menjadi lagu pertama LE SSERAFIM yang bertahan lebih dari satu minggu di Hot 100, di mana lagu tersebut tetap kuat di No. 88 dalam chart minggu ini.

LE SSERAFIM adalah girl group K-pop keempat dalam sejarah yang memetakan sebuah lagu selama lebih dari satu minggu di Hot 100, setelah BLACKPINK, NewJeans, dan FIFTY FIFTY.

Di luar Hot 100, 'CRAZY' menduduki peringkat No. 2 di chart Billboard World Digital Song Sales, No. 16 di Global Excl. U.S., dan No. 22 di Global 200 pada minggu keduanya di ketiga chart tersebut.

Sementara itu, mini album LE SSERAFIM 'CRAZY' juga tampil baik pada minggu keduanya dengan menempati posisi No. 54 di Billboard 200 dan No. 2 di World Albums, selain menyapu bersih posisi No. 8 diTop Album Sales dan Top Current Album Sales.

Terakhir, LE SSERAFIM berada di posisi No. 28 di Billboard Artist 100, menandai minggu ke-13 mereka secara keseluruhan di chart tersebut.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio