Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Tzuyu TWICE Debut di Billboard 200, Menyusul Nayeon dan Jihyo
17 September 2024 11:00 | 209 hits

DREAMERS.ID - Seluruh member TWICE yang telah resmi melakukan debut solo, berhasil masuk ke dalam Top 20 chart Billboard 200! Mengikuti jejak Nayeon dan Jihyo, kini Tzuyu juga meraih pencapaian tersebut.

Menurut media sosial Billboard pada 17 September, album debut solo Tzuyu 'abouTZU' yang dirilis pada 6 September lalu, telah debut di posisi No. 19 dalam chart Billboard 200 tertanggal 21 September.

Tzuyu adalah artis Taiwan pertama yang masuk dalam Top 20 chart tersebut. Selain itu, album ini menduduki peringkat kedua dalam chart Billboard Top Album Sales minggu ini.

'abouTZU' berisi kisah pertumbuhan Tzuyu, member termuda TWICE, sebagai artis solo. Dari sembilan member, dia adalah yang ketiga yang memulai karir solo, setelah Nayeon dan Jihyo.

TWICE, yang menduduki puncak chart Billboard 200 dengan mini album ke-13 mereka 'With YOU-th', juga meraih kesuksesan di chart tersebut dengan album solo.

Mini album pertama Nayeon 'IM NAYEON' dan mini album kedua 'NA' keduanya menduduki peringkat ketujuh di Billboard 200. Sementara mini album pertama Jihyo 'ZONE' menduduki peringkat ke-14.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio