Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Jimin BTS 'Who' Debut di Hot 100 dan Puncaki Dua Chart Billboard Global
30 Juli 2024 10:30 | 378 hits

DREAMERS.ID - Jimin BTS telah membuat jejak yang signifikan di chart Billboard dengan single terbarunya, 'Who', menyusul debut album solo keduanya 'MUSE' di Billboard 200.

Pada 30 Juli, Billboard mengumumkan bahwa lagu utama 'Who' dari album solo kedua Jimin 'MUSE' memulai debutnya di posisi No. 14 dalam chart utama Hot 100 (tertanggal 3 Agustus). Ini menandai entri solo keenam Jimin di chart tersebut.

Baca juga: Jimin BTS 'Who' Kembali Naik ke Top 25 Chart Billboard Hot 100

Yang lebih mengesankan, posisi tinggi di chart ini diraih meskipun tidak ada promosi resmi untuk album tersebut, kecuali penampilan prarekaman di program populer NBC 'The Tonight Show Starring Jimmy Fallon', yang diselesaikan sebelum Jimin mendaftar wajib militer. 

Selain itu, seperti yang dilaporkan sebelumnya oleh Billboard, 'MUSE' memulai debutnya di No. 2 di tangga album utama, Billboard 200' (tertanggal 3 Agustus). Ini adalah album solo kedua Jimin yang masuk chart tersebut setelah 'FACE'.

Billboard menyoroti bahwa 'Who' tidak hanya masuk chart Hot 100 tetapi juga mengamankan posisi No. 1 di chart Global 200, Global Excl. U.S., dan Digital Song Sales.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
16 Oktober 2024 14:00
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio