Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
TXT Umumkan Rilis Lagu Kolaborasi dengan Samsung 'Open Always Wins'
11 Juli 2024 15:00 | 280 hits

DREAMERS.ID - Proyek baru hasil kolaborasi antara TXT dan perusahaan global Samsung Electronics telah diluncurkan. Dalam acara Galaxy Unpack 2024 yang diadakan pada 10 Juli, Samsung Electronics merilis bagian melodi gitar dan film making dari lagu brand 'Open Always Wins' yang diproduksi dengan boy group tersebut.

Video tersebut berisi suara-suara yang kuat dan para member bergerak menuju tujuan mereka, membangkitkan semangat di hati pemirsa dan meningkatkan ekspektasi terhadap lagu tersebut.

Baca juga: TXT Akan Tampil di AXE Ceremonia Sebagai Artis K-Pop Pertama

Samsung Electronics mengatakan, “Citra positif TXT dan pesan grup konsisten dengan nilai-nilai yang dihargai oleh merek Galaxy. “Untuk menyebarkan pesan keterbukaan kepada lebih banyak orang, kami berkolaborasi dengan TXT untuk memproduksi musik brand Galaxy ‘Open Always Wins’.”

Proyek antara TXT yang aktif sebagai duta Galaxy dan Samsung Electronics ini dipromosikan bertepatan dengan peluncuran produk baru Galaxy. Selain merilis lagu musik ‘Open Always Wins’, TXT berencana melakukan berbagai aktivitas bersama Galaxy.

‘Open Always Wins’ akan dirilis di situs musik di seluruh dunia pada 17 Juli pukul 13:00 KST, dan video musiknya akan dirilis di saluran YouTube Samsung Electronics pada waktu yang sama.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio