Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Melon Ungkap Lagu Paling Populer pada Paruh Pertama Tahun 2024
11 Juli 2024 12:30 | 312 hits

DREAMERS.ID - Apa lagu terbaik yang hits di platform musik Melon pada paruh pertama tahun ini? Pada 11 Juli, Kakao Entertainment merilis data chart Melon dari Januari hingga Juni tahun ini melalui Data Lab.

Sebanyak 620.000 artis dan 5,84 juta lagu diputar di Melon pada paruh pertama tahun ini. Dengan asumsi waktu tayang rata-rata 3 menit per lagu, lagu tersebut diputar selama total 1,07 miliar jam.

Lagu yang paling banyak dicari di bilah pencarian oleh pengguna Melon adalah ‘Bam Yang Gang’ milik Bibi dan artis yang paling banyak dicari adalah IU.

Hari streaming tertinggi di Melon adalah tanggal 5 April, saat bunga sakura mekar penuh secara nasional, dengan 132,42 juta streaming. Bahkan pada 3 Mei, hari libur nasional, tercatat 131,51 juta streaming.

Dalam kategori Millions Album di 'Melon Hall of Fame', yang dihitung streaming selama 24 jam setelah rilis, penampilan PLAVE, yang menulis sejarah baru untuk idola virtual.

‘ASTERUM: 134-1’ milik PLAVE menjadi album dengan streaming tertinggi di antara Millions Album pada paruh pertama tahun ini. Diantaranya, lagu utama ‘WAY 4 LUV’ mencatat streaming tertinggi dengan total 104 juta penayangan.

Berikut adalah lagu paling populer di chart Melon pada paruh pertama tahun 2024!

Januari: Lim Jae Hyun ‘Rhapsody of Sadness’
Februari: IU ‘Love wins all’
Maret: Bibi ‘Bam Yang Gang’
April: ILLIT ‘Magnetic’
Mei: Zico ‘SPOT! (Feat. Jennie)’
Juni: aespa ‘Supernova’

Selain itu, Lee Young Ji, yang merilis mini album pertamanya pada bulan Juni, mengumpulkan banyak perhatian dengan lagu utama 'Small Girl' yang berkolaborasi dengan Do Kyungsoo (D.O. EXO), dan mencapai peringkat tinggi ke-28 di bulan Juni meskipun dirilis pada tanggal 21.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
16 Oktober 2024 14:00
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio