Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
XODIAC Batal Gelar Fancon di Jakarta
09 Juli 2024 20:00 | 363 hits

DREAMERS.ID - Promotor Everline, yang membawa boy group XODIAC untuk gelaran fan-con 'X TO MEET U' di Jakarta, telah mengumumkan pembatalan acara yang dijadwalkan berlangsung pada 27 Juli mendatang.

Pada 9 Juli, mereka mengumumkan, "Karena keadaan setempat, kami sepakat bahwa konser yang semula dijadwalkan pada 27 Juli 2024 tidak dapat diadakan lagi."

"Kami sangat menyayangkan kekecewaan yang ditimbulkan kepada kalian semua yang telah menantikan acara ini, dan kami sangat mengharapkan pengertian Anda atas keputusan yang tidak dapat dihindari ini. Terima kasih."

Agensi JACSO juga memberikan pernyataan serupa dan mengungkapkan rasa penyesalan mereka atas pembatalan fan-con pertama XODIAC di Jakarta.

"Dua bulan terakhir ini, JACSO dan XODIAC bersemangat untuk menggelar FAN-CON pertama mereka di Indonesia, sekaligus perhentian terakhir tur FAN-CON pertama XODIAC," kata agensi.

"Kami semua telah mempersiapkan diri dengan baik tetapi sayangnya kami diberitahu oleh Everline bahwa pertunjukan tersebut harus dibatalkan. Kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada semua penggemar yang telah menunggu XODIAC."

"Kami berjanji akan melakukan reorganisasi dan segera bertemu X-BLISS di Indonesia. Silakan lanjutkan cinta dan dukungan Anda kepada XODIAC. Terima kasih."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio