Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Red Velvet Puncaki Chart iTunes di 41 Negara dengan 'Cosmic'
25 Juni 2024 10:00 | 221 hits

DREAMERS.ID - Red Velvet membuktikan kekuatan global mereka dengan menduduki posisi teratas di berbagai chart setelah comeback mereka.

Album baru Red Velvet 'Cosmic', yang dirilis pada 24 Juni, menduduki puncak iTunes Top Album Chart di 41 negara termasuk Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Swedia, Polandia, Australia, Denmark, Selandia Baru, Hong Kong, Singapura, Taiwan, Makau.

Selain itu, album ini menduduki peringkat No. 1 di Worldwide iTunes Album Chart, No. 1 di real-time rapid rise chart platform lokal Jepang AWA, No. 1 di chart K-pop komprehensif dari lima platform musik di bawah Tencent Music di Tiongkok, dan No. 1 di chart penjualan album digital QQ Music dan Kugou Music.

Baca juga: Red Velvet Ungkap Kekuatan Pendorong untuk Bertahan Sebagai Grup

Album baru Red Velvet 'Cosmic' terdiri dari total 6 lagu dengan beragam pesona, termasuk lagu utama dengan judul yang sama, memungkinkan penggemar untuk merasakan dunia musik Red Velvet yang lebih luas, yang merayakan hari jadinya yang ke 10 tahun ini.

Lagu utama 'Cosmic' adalah lagu dance pop yang berkembang secara dinamis dengan string synth yang indah dan ritme disko.

Liriknya menggambarkan kisah dongeng tentang perjumpaan yang menentukan dengan 'kamu', seorang pengembara yang tiba-tiba mendarat di hadapanku, seorang bintang yang kesepian, dan belajar tentang cinta yang tak terbatas seperti alam semesta.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio