Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Seunghoon WINNER Siap Debut Solo Setelah 10 Tahun
19 Juni 2024 12:00 | 249 hits

DREAMERS.ID - Lee Seunghoon alias Hoony WINNER bersiap untuk memulai debut solo! Ini akan menandai debutnya sebagai solois setelah 10 tahun aktif dengan grup WINNER.

Pada 19 Juni, YG Entertainment mengumumkan posisi resminya kepada Newsen, dengan mengatakan, "Kami sedang dalam tahap akhir pengerjaan album dengan tujuan merilisnya pada pertengahan Juli."

Baca juga: Seunghoon WINNER Ungkap Tanggal Rilis Album Solo 'MY TYPE'

Seunghoon merilis album solo 10 tahun setelah memasuki industri musik. Setelah datang ke Seoul dari Busan pada usia 20 tahun dengan impian menjadi seorang penyanyi, dia menandatangani kontrak eksklusif dengan YG Entertainment setelah menempati posisi ke-4 di SBS 'K-Pop Star Season 1'.

Dia kemudian memulai debutnya sebagai member boy group WINNER pada tahun 2014 bersama Kang Seungyoon, Kim Jinwoo, dan Song Mino serta mantan member Nam Taehyun. Seunghoon bekerja sebagai main dancer dan memproduseri beberapa koreografi untuk tim.

Sebelumnya pada tahun 2019, dia memasukkan lagu solo pertamanya yang ditulis sendiri 'FLAMENCO' ke dalam mini album ke-3 WINNER 'CROSS'. Pada tahun 2020, full album ke-3 WINNER 'Remember' juga menyertakan lagu solo 'Serenade' yang ia tulis dan ciptakan sendiri.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio