Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
YG Entertainment Ungkap Rencana Comeback BABYMONSTER dan TREASURE
20 Mei 2024 14:30 | 385 hits

DREAMERS.ID - YG Entertainment telah mengumumkan rencana comeback untuk BABYMONSTER dan TREASURE. Pada 20 Mei tengah malam KST, agensi merilis video pengumuman khusus di mana pendiri Yang Hyun Suk secara pribadi mengungkapkan rencana comeback kedua grup asuhannya.

Pertama, Yang Hyun Suk mengumumkan bahwa BABYMONSTER akan merilis video penampilan untuk B-side terbaru mereka ‘LIKE THAT’, yang disusun oleh Charlie Puth, sekitar bulan ini.

Yang Hyun Suk kemudian menceritakan bahwa BABYMONSTER sedang mempersiapkan perilisan full album sekitar bulan Oktober. Menariknya, meskipun dia hanya menyebutkan bulan Oktober dalam video tersebut, teks bahasa Inggris menerjemahkan pernyataannya sebagai “September atau Oktober.”

Menjelang perilisan albumnya, BABYMONSTER akan melakukan comeback dengan single pra-rilis dari album mendatang pada awal Juli.

Yang Hyun Suk juga berbicara tentang comeback TREASURE dengan lagu baru ‘KING KONG’, yang akan dirilis pada 28 Mei. Dia kemudian mengungkapkan bahwa TREASURE akan merilis album baru pada musim gugur ini, meskipun dia tidak menentukan tanggalnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio