Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
P1Harmony Menjadi Grup K-Pop Pertama yang Menghadiri Academy of Country Music Awards
17 Mei 2024 16:00 | 530 hits

DREAMERS.ID - P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K-Pop pertama yang menghadiri acara tersebut.

Didirikan pada tahun 1966, ACMA adalah sebuah upacara penghargaan musik country bergengsi yang setiap tahunnya memilih artis dan karya yang telah tampil baik di kancah musik. Pada tahun 2023, acara ini ditonton lebih dari 7,7 juta penonton.

Upacara penghargaan tahun ini menampilkan penampilan Jelly Roll, Post Malone dan Jason Aldean. Blake Shelton, Gwen Stefani, Nate Smith dan Avril Lavigne juga akan berkolaborasi untuk pertunjukan.

P1Harmony tampil di venue terkenal, Grand Ole Opry House, di Nashville, Tennessee, pada Februari tahun lalu. Ini adalah pertama kalinya boy group K-pop tampil di ranah musik country tersebut.

P1Harmony saat ini sedang menjalani tur dunia keduanya, 'P1ustage H: UTOP1A' dan akan tampil di The Governors Ball Music Festival 2024, yang pertama untuk boy group K-Pop, di New York pada 8 Juni.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio