Dreamland
>
Musik
>
Article

TXT Puncaki Chart Mingguan Oricon Jepang dengan 10 Album Berturut-turut

09 April 2024 19:30 | 2606 hits

DREAMERS.ID - TXT memecahkan rekor Oricon Chart dengan 'minisode 3: TOMORROW', menandai album ke-10 berturut-turut mereka yang mendominasi chart Weekly Album Ranking.

Pada 9 April, Oricon meluncurkan peringkat terbarunya untuk minggu tanggal 15 April (mencakup penjualan dari tanggal 1 hingga 7 April), di mana mini album ke-6 TXT 'minisode 3: TOMORROW' meraih posisi No. 1 dengan penjualan yang mengesankan sebanyak 174.000 unit.

Pencapaian luar biasa ini tidak hanya menandakan penjualan album mingguan tertinggi oleh artis internasional di Jepang pada tahun ini tetapi juga menandai TXT sebagai artis asing pertama yang mendominasi Weekly Album Ranking dengan sepuluh album berturut-turut.

Baca juga: TXT Pecahkan Rekor Personal di Billboard Global 200 dengan 'Deja Vu'

Sejak debut mereka, TXT telah berkembang pesat, secara konsisten memecahkan rekor. Perjalanan mereka menuju puncak dimulai dengan dirilisnya 'minisode 2: Thursday's Child' pada Mei 2022, yang membuat mereka memimpin peringkat mingguan dengan enam album berturut-turut.

Sementara itu segera setelah dirilis, 'minisode 3: TOMORROW' melejit ke puncak chart Top Albums iTunes Jepang dan mempertahankan posisi No. 1 di chart Daily Album Top 100 LINE Music selama enam hari berturut-turut.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio