Dreamland
>
Musik
>
Article

Boy Group Virtual PLAVE Capai Penjualan 500 Ribu Kopi di Minggu Pertama

05 Maret 2024 14:00 | 359 hits

DREAMERS.ID - Grup idola virtual PLAVE mencapai rekor tertinggi mereka dalam penjualan album di minggu pertama!

Menurut Hanteo Chart pada 5 Maret, mini album ke-2 PLAVE 'ASTERUM: 134-1' yang dirilis pada 27 Februari, telah mencatat tital penjualan sebanyak 569.289 kopi.

PLAVE sebelumnya telah melampaui 500.000 pre-order, di mana jumlah ini melampaui 27.000 kopi album debut 'ASTERUM' dan 200.000 kopi mini album pertama 'ASTERUM: The Shape of Things to Come'.

Baca juga: Idol K-Pop Virtual, Yejun PLAVE Hiatus Sementara karena Alami Masalah Pita Suara

Secara khusus, PLAVE menduduki peringkat ke-17 dalam rekor penjualan minggu pertama tertinggi untuk boy group menurut data Hanteo Chart, memamerkan kekuatan album yang kuat dari fandom.

Selain itu, album ini juga menyapu berbagai chart, termasuk menempati posisi pertama dalam penjualan album ritel mingguan di Circle Chart pada minggu ke-9 dan menempati posisi pertama dalam penjualan mingguan K-Town 4U selama dua minggu berturut-turut.

Segera setelah mini album kedua PLAVE 'ASTERUM: 134-1' dirilis, seluruh lagunya menduduki peringkat teratas berbagai tangga musik dalam negeri, termasuk Melon dan Bugs. Lagu utama 'WAY 4 LUV' masuk ke dalam hall of fame situs musik dengan 6 juta streaming musik dalam waktu 24 jam setelah dirilis.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio