Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

ITZY Ungkap Tanggal Tur Konser dan Comeback di Bulan Januari

04 Desember 2023 11:11 | 206 hits

DREAMERS.ID - ITZY secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk comeback bulan Januari dan tur dunia pada tahun 2024. Mereka akan melakukan promosi album terlebih dahulu sebelum menyapa penggemar dengan konser.

Pada Senin (4/12), JYP Entertainment merilis poster teaser comeback ITZY dengan full album BORN TO BE yang akan dirilis pada 8 Januari pukul 6 sore KST. Sebelum itu, mereka akan meluncurkan lagu pra-rilis Mr. Vampire pada 2 Januari.

ITZY juga mengungkap album BORN TO BE akan terdiri dari 10 lagu termasuk lagi grup Mr. Vampire (pre-release), BORN TO BE, UNTOUCHABLE, Dynamite, dan escalator.

Baca juga: ITZY Rilis Video Penuh Kenangan untuk MIDZY di Hari Anniversary Debut

Album tersebut juga menyertakan lagu solo para member, di mana mereka ikut andil dalam menciptakannya seperti Crown On My Head (Yeji solo), Blossom (Lia solo), Run Away (Ryujin solo), Mine (Chaeryeong solo), dan yet but (Yuna solo).

Bulan berikutnya, ITZY akan memulai tur dunia mereka dengan konser dua malam di Jamsil Indoor Stadium Seoul pada tanggal 24 dan 25 Februari.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Lia akan absen dalam comeback dan tur dunia grup mendatang, karena sedang hiatus karena masalah kesehatan.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio