Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
NewJeans Isi Soundtrack Drama 'My Demon' dengan Lagu Remake
24 November 2023 12:00 | 286 hits

DREAMERS.ID - NewJeans akan menjadi pengisi OST pertama untuk drama Jumat-Sabtu baru SBS ‘My Demon’. Pada 24 November, agensi ADOR mengumumkan bahwa lagu ‘Your Night Is More Beautiful Than Our Day’ akan dirilis pada hari ini pukul 18:00 KST.

OST ini merupakan versi remake dari lagu milik Kona yang dirilis pada tahun 1996, dan diaransemen oleh produser 250 yang menciptakan mega hits NewJeans seperti 'Hype boy', 'Attention', dan 'Ditto'.

Baca juga: Jin BTS dan Hanni NewJeans Terbang Bersama Hadiri Acara Gucci di Milan

ADOR memperkenalkan versi remake-nya dengan menyatakan, “Sambil mempertahankan suasana dreamy dan tropis dari lagu aslinya semaksimal mungkin, kami menambahkan suara synth melodis dan suara beat minimal untuk menciptakan kembali lagu dalam gaya unik NewJeans.”

'My Demon', yang tayang perdana hari ini, adalah komedi romantis fantasi yang menggambarkan apa yang terjadi ketika Do Do Hee (diperankan Kim Yoo Jung), pewaris konglomerat yang jahat, dan Jeong Gu Won (diperankan Song Kang ), iblis yang kehilangan kekuatannya sesaat, melakukan pernikahan kontrak.

Lagu ‘Your Night Is More Beautiful Than Our Day’ yang dinyanyikan oleh NewJeans diharapkan akan semakin meningkatkan imersi dalam drama dengan merangsang keseruan antara dua karakter utama, Do Do Hee dan Jeong Gu Won.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio