Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Kuk Chi Pak Chi, SEVENTEEN Menjadi 'God of Music' dalam Comeback Terbaru
24 Oktober 2023 10:25 | 648 hits

DREAMERS.ID - SEVENTEEN resmi kembali dengan mini album baru mereka SEVENTEENTH HEAVEN pada 23 Oktober pukul 6 sore KST. Mereka juga merilis video musik untuk lagu utama God of Music.

Diaransemen oleh Woozi, God of Music merupakan lagu bergenre soul funk dengan getaran funky dan ritmis, menghasilkan musik bernuansa festival di mana pendengarnya dapat merasakan energi kebahagiaan yang dibicarakan SEVENTEEN.

Judul album SEVENTEENTH HEAVEN menggunakan ungkapan bahasa Inggris 'Surga Ketujuh' yang berarti 'keadaan kebahagiaan luar biasa yang tiada bandingannya.'

Ditulis oleh Woozi, Bumzu, S.Coups, Mingyu, dan Vernon, lirik God of Music menandakan momen kebahagiaan yang dirasakan semua orang bersama di akhir perjalanan panjang penuh tantangan dan eksplorasi, yaitu 'surganya SEVENTEEN'.

Baca juga: SEVENTEEN Comeback, Rilis 'LOVE, MONEY, FAME' feat. DJ Khaled

Pada saat yang sama, itu adalah nama festival yang merayakan hasil yang dicapai oleh SEVENTEEN, Carat (nama fandom), dan Tim SEVENTEEN (TEAM SVT).

Dalam video musiknya, SEVENTEEN menikmati musik dari tempatnya masing-masing. Menariknya, S.Coups yang sedang cedera hadir dengan latar belakang rumah sakit. Mereka kemudian berkumpul untuk membuat festival yang meriah di Budapest, Hungaria.

Lirik 'Kuk chi pak chi kung kung chi pak chi, yeah' menjadi bagian yang ikonik dalam lagu ini.

Sementara itu, album SEVENTEENTH HEAVEN terdiri dari delapan lagu termasuk SOS yang diproduseri oleh DJ Marshmello, God of Music, Diamond Days, Back 2 Back oleh tim performance, Monster oleh tim hip hop, Yawn oleh tim vocal, Headliner, dan God of Music (instrumen).

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
16 Oktober 2024 14:00
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio