Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Jennie BLACKPINK Umumkan Perilisan Resmi Single Solo 'You & Me'
04 Oktober 2023 17:00 | 373 hits

DREAMERS.ID - Jennie BLACKPINK akhirnya akan merilis single solo ‘You & Me’ secara resmi! Sebelumnya, lagu ini telah ditampilkan sang penyanyi sepanjang gelaran tur dunia BLACKPINK ‘BORN PINK’.

Pada 4 Oktober, YG Entertainment merilis poster utama yang memikat untuk perilisan single Jennie ‘You & Me’. Dalam keterangannya, lagu ini akan dirilis secara resmi di berbagai platform digital pada 6 Oktober pukul 13:00 KST.

Baca juga: Jennie Perdana Bawakan 'Mantra' di Jimmy Kimmel Live!

Dalam posternya, Jennie mengenakan gaya rambut kuncir dan gaun berwarna merah yang kuat, Khususnya, pemandangan dirinya berpose di depan bulan purnama yang bersinar terang dengan mata tertutup sangat menawan, mengingatkan kita pada penampilan Jennie yang misterius namun cantik selama tur dunianya.

YG Entertainment mengatakan, “Kami telah memutuskan untuk merilisnya secara resmi untuk para penggemar yang menemani kami dalam tur dunia [BORN PINK]. Kami berharap ini akan menjadi hadiah spesial yang akan mengembalikan emosi saat itu.”

Sementara itu, BLACKPINK baru-baru ini sukses menyelesaikan ‘BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK]’, tur dunia terbesar untuk girl group K-pop, yang menarik lebih dari 1,8 juta orang.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
16 Oktober 2024 14:00
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio