Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
NewJeans Catat 2 Rekor Baru di Chart Billboard dengan 'Get Up'
02 Oktober 2023 11:30 | 320 hits

DREAMERS.ID - NewJeans terus membuat sejarah di chart Billboard dengan album ‘Get Up’! Sejak dirilis pada bulan bulan Agustus lalu, mini album tersebut terus berada di chart Billboard 200, tidak pernah sekalipun keluar dari Top 50.

Untuk pekan yang berakhir pada tanggal 30 September, ‘Get Up’ melanjutkan rekornya dengan menghabiskan minggu kesembilan di No. 42, menjadikan NewJeans artis K-pop wanita pertama yang memiliki album selama sembilan minggu berturut-turut di Top 50 Billboard 200.

‘Get Up’ juga memperpanjang rekornya sendiri di chart Billboard World Albums sebagai album girl group K-pop dengan minggu terbanyak di No. 1. Album ini menduduki puncak chart untuk minggu kedelapan tidak berturut-turut, menjadikannya album pertama oleh artis K-pop wanita yang pernah mencapai prestasi tersebut.

Baca juga: Jin BTS dan Hanni NewJeans Terbang Bersama Hadiri Acara Gucci di Milan

Selain itu, ‘Get Up’ tetap kuat di No. 9 dalam chart Top Current Album Sales, No. 10 di chart Top Album Sales, dan No. 21 di chart Tastemaker Albums pada minggu kesembilan di ketiga chart.

Di chart Global Excl. U.S., ‘Super Shy’ berada di peringkat No. 15 minggu ini, diikuti oleh ‘ETA’ di No. 34, ‘OMG’ di No. 103, ‘Ditto’ di No. 114, ‘Hype Boy’ di No. 150, dan ‘New Jeans’ di No. 183. Di Global 200, ‘Super Shy’ mempertahankan posisinya di No. 24, dengan ‘ETA’ naik ke No. 63 dan ‘OMG’ naik kembali ke No. 182.

Terakhir, NewJeans naik ke posisi No. 36 dalam Billboard Artist 100 minggu ini, menandai minggu ke-13 mereka secara keseluruhan di chart.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio