Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
ITZY Comeback dengan Penuh Enerji dalam MV CAKE
01 Agustus 2023 10:46 | 227 hits

DREAMERS.ID - ITZY resmi comeback pada tanggal 31 Juli pukul 6 sore KST dengan merilis mini album baru mereka bertajuk KILL MY DOUBT bersama dengan video musik untuk lagu utama CAKE.

Diproduksi oleh Black Eyed Pilseung, CAKE adalah lagu hip dengan brass energik dan suara drum yang dramatis. Mood cerah dan trendi dari lagu ini cocok dengan suasana musim panas yang hangat. 

Baca juga: ITZY Lanjutkan Promosi Album Baru dengan Lagu 'Imaginary Friend'

Lirik lagu CAKE mengungkapkan pesan positif untuk mengatasi kesulitan seperti "sepotong kue". Di sisi lain juga membawa pesan kepada pendengar untuk merangkul keunikan hidup mereka sendiri tanpa memperhatikan apa yang orang lain pikirkan tentangnya.

Anggota ITZY tampil sangat bersemangat dan penuh enerji dalam video musik CAKE yang mengusung konsep penuh warna. Mereka menunjukkan pesona yang berbeda dalam balutan outfit sporty serba merah dan hitam.

Sementara itu, mini album KILL MY DOUBT menampilkan total enam lagu termasuk Bet on Me dan None of My Business yang telah dirilis lebih awal, CAKE dan lagu baru Bratty, Psychic Lover, dan Kill Shot.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio