Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Jimin Rilis Live Clip 'Dear. ARMY' untuk Perayaan BTS Festa 2023
08 Juni 2023 12:17 | 369 hits

DREAMERS.ID - Jimin BTS telah membagikan kejutan yang indah untuk para penggemar! Pada 7 Juni sekitar pukul 20:00 KST, BIGHIT MUSIC merilis video live clip Jimin menyanyikan lagu solonya ‘Dear. ARMY’.

Perilisan video ini merupakan bagian dari rangkaian BTS Festa 2023 yang sedang berlangsung, sebuah perayaan tahunan yang dilakukan grup untuk memperingati hari anniversary debut mereka.

Baca juga: Lagu Jimin BTS 'Who' Naik Lagi di Top 30 Billboard Hot 100

Jimin merilis live clip spesial lagu solonya ‘Dear. ARMY’, sebuah hidden track atau lagu tersebunyi dari album debut solonya ‘FACE’. Dalam judul Korea-nya lagu tersebut berarti ‘Letter’, yang diartikan sebagai surat cinta untuk mengungkapkan rasa sayangnya pada penggemar.

Saat album ‘FACE’ pertama kali dirilis pada Maret lalu, penggemar menemukan bahwa dalam versi CD album, lagu ‘Like Crazy (English Version)’ memiliki durasi yang lebih panjang dari versi digitalnya. Dan ternyata ada lagu tambahan di sana.

‘Dear. ARMY’ menampilkan lirik yang menyentuh hati yang Jimin tujukan langsung kepada penggemar. Liriknya sendiri dapat dibaca di bagian deskripsi video live clip.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio