Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Jimin BTS Menjadi Solois Korea Pertama yang Puncaki Billboard Artist 100
05 April 2023 12:30 | 899 hits

DREAMERS.ID - Jimin BTS telah mendominasi chart Billboard dengan album debut solonya! Pada 4 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan lebih banyak pencapaian luar biasa Jimin di chart minggu ini.

Dua pencapaian besar yang diraih Jimin termasuk membuat sejarah sebagai artis solo Korea pertama yang menduduki puncak Billboard Hot 100 dengan ‘Like Crazy’ dan solois Korea pertama yang masuk dalam Top 2 Billboard 200 dengan ‘FACE’.

Secara keseluruhan di minggu ini, Jimin memuncaki tidak kurang dari tujuh chart Billboard yang berbeda, termasuk Artist 100. Dengan pencapaian yang belum pernah terjadi sebelumnya ini, Jimin telah menjadi artis solo Korea pertama dalam sejarah yang mencapai No. 1 di Billboard Artist 100.

Baca juga: Lagu Jimin BTS 'Who' Naik Lagi di Top 30 Billboard Hot 100

Bahkan termasuk grup, dia hanya artis K-pop ketujuh yang pernah menduduki puncak chart, mengikuti grupnya sendiri BTS, kemudian SuperM, BLACKPINK, Stray Kids, TWICE, dan TXT.

Sementara itu, album solo pertama Jimin ‘FACE’ menduduki puncak tiga chart terpisah minggu ini. Selain memasuki Billboard 200 di No. 2, ‘FACE’ memulai debutnya di No. 1 di chart Top Album Sales, chart Top Current Album Sales, dan chart World Albums.

Lagu utama album ‘Like Crazy’ juga memasuki tiga chart di No. 1. Selain menduduki puncak Hot 100, lagu tersebut juga memulai debutnya di No. 1 di chart Digital Song Sales dan chart World Digital Song Sales. Selain itu, ‘Like Crazy’ memulai debutnya di No. 2 di Billboard Global 200 dan Global Excl. U.S minggu ini.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio