Dreamland
>
Musik
>
Article

Pre-order Album TWICE 'READY TO BE' Tembus 1,7 Juta Kopi!

08 Maret 2023 09:20 | 628 hits

DREAMERS.ID - TWICE telah mencatat rekor baru dengan album mendatang mereka! Pada 8 Maret, JYP Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa pada 7 Maret, mini album TWICE ‘READY TO BE’ telah melampaui 1,7 juta stok pre-order.

Jumlah stok pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis dan perkiraan permintaan yang dihitung dengan menggunakan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan oleh penggemar.

Angka pre-order 1,7 juta kopi yang diraih album ‘READY TO BE’ menandai jumlah pemesanan tertinggi yang dicapai TWICE hingga saat ini.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Selain menetapkan rekor pribadi baru untuk TWICE, ‘READY TO BE’ adalah album girl group kelima dalam sejarah yang melampaui 1 juta stok pre-order, mengikuti mini album TWICE sebelumnya ‘BETWEEN 1&2’, album BLACKPINK ‘THE ALBUM’ dan ‘BORN PINK’, serta ‘Girls’ dari aespa.

TWICE akan comeback dengan ‘READY TO BE’ pada 10 Maret pukul 14:00 KST, dan grup tersebut akan menampilkan lagu utama mereka ‘SET ME FREE’ pada malam yang sama di ‘The Tonight Show Starring Jimmy Fallon’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio