Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
NewJeans Catat Rekor Baru di Chart Billboard Hot 100
23 Februari 2023 09:30 | 492 hits

DREAMERS.ID - NewJeans tetap kuat di berbagai chart Billboard selama lima minggu berturut-turut! Dua lagu mereka ‘OMG’ dan ‘Ditto’ masih menunjukkan popularitas di chart bergengsi Amerika tersebut.

Pada 22 Februari waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘OMG’ telah masuk di No. 76 dalam chart Hot 100 minggu ini, menandai minggu kelima berturut-turut di chart. Peringkat ini sedikit turun dari minggu lalu di No. 74.

Mengingat ‘Ditto’ memulai debutnya di Hot 100 seminggu sebelum ‘OMG’, pencapaian ini sekarang menjadikan album single NewJeans ‘OMG’ sebagai perilisan pertama oleh artis K-pop wanita yang memiliki dua lagu yang maskchart selama lima minggu.

Baca juga: Jin BTS dan Hanni NewJeans Terbang Bersama Hadiri Acara Gucci di Milan

Total 10 minggu gabungan di Hot 100 untuk kedua lagu juga menjadikan ‘OMG’ sebagai album artis K-pop wanita dengan jangka waktu terlama kedua, hanya dikalahkan oleh ‘THE ALBUM’ dari BLACKPINK (11 minggu).

Selain itu, NewJeans tampil di berbagai chart lainnya, termasuk empat entri di peringkat Global 200 terbaru Billboard. ‘OMG’ berada di No. 14, dengan ‘Ditto’ di No. 19, ‘Hype Boy’ di No. 75, dan ‘Attention’ di No. 195.

Keempat lagu ini diberi peringkat dalam urutan yang sama di Billboard Global Excl. U.S. dengan ‘OMG’ secara khusus mempertahankan posisinya di 10 besar di No. 9. ‘Ditto’ mengikuti di No. 12, sementara ‘Hype Boy’ dan ‘Attention’ masuk di No. 40 dan No. 124 masing-masing.

Di tangga lagu Billboard World Digital Song Sales, ‘OMG’ kembali ke puncak sebelumnya di No. 3 dan ‘Ditto’ naik ke No. di No.8.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio