Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Jimin BTS Umumkan Tanggal Rilis Album Debut Solo 'FACE'
22 Februari 2023 09:00 | 2946 hits

DREAMERS.ID - Jimin BTS telah mengumumkan judul dan tanggal rilis album debut solonya! Beberapa waktu lalu saat melakukan siaran live Weverse, dia sudah membuat penggemar antusias dengan mengungkapkan bahwa album solo pertamanya kemungkinan besar akan dirilis pada bulan Maret.

Pada 22 Februari tengah malam KST, BIGHIT MUSIC membagikan pengumuman resmi terkait album solo pertama Jimin ‘FACE’, yang dijadwalkan rilis pada 24 Maret pukul 13:00 KST.

Baca juga: Lagu Jimin BTS 'Who' Naik Lagi di Top 30 Billboard Hot 100

Dalam pengumumannya, agensi menyampaikan, “Member BTS Jimin akan merilis album solo pertamanya ‘FACE’. ‘FACE’ adalah tentang Jimin menghadapi dirinya secara langsung saat dia bersiap untuk langkah selanjutnya sebagai artis solo.”

“Jimin akan melihat para penggemar melalui berbagai aktivitas termasuk perilisan ‘FACE’, jadi kami meminta minat dan dukungan Anda yang berkelanjutan untuk aktivitas solo resmi pertama Jimin.”

BIGHIT MUSIC juga menyertakan informasi bahwa masa pre-order album tersebut akan dimulai pada 22 Februari. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Jimin meluncurkan teaser pertama yang menarik untuk ‘FACE’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio