Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

NewJeans Melonjak di Chart Billboard Hot 100 Minggu Ini

01 Februari 2023 09:00 | 1979 hits

DREAMERS.ID - NewJeans menunjukkan peningkatan yang signifikan dalam chart Billboard Hot 100! Pada 31 Januari waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa ‘OMG’ telah naik ke posisi No. 79 di minggu keduanya berada di Hot 100, menandai peringkat tertinggi NewJeans di chart.

Sebelumnya pada minggu lalu, lagu terbaru NewJeans ‘OMG’ memulai debutnya di posisi No. 91 dalam Hot 100 (peringkat mingguan Billboard untuk lagu-lagu paling populer di Amerika Serikat), menjadikan mereka grup K-pop tercepat dalam sejarah yang mencetak banyak entri di chart.

Selain itu, single pra-rilis NewJeans ‘Ditto’ berhasil bertahan di chart Billboard Hot 100 selama tiga minggu berturut-turut, bertahan relatif stabil di No. 89.

NewJeans kini menjadi grup K-pop ketiga dalam sejarah yang menghabiskan tiga minggu di Hot 100 setelah BTS dan BLACKPINK, dan yang tercepat untuk mencapai prestasi tersebut, di mana hanya dalam enam bulan dalam karir mereka.

‘OMG’ juga naik kembali ke posisi No. 5 di minggu keempatnya dalam chart Billboard World Digital Song Sales, dengan ‘Ditto’ bertahan stabil di No. 7 di minggu keenam.

Sementara itu, dalam chart Billboard Global, ‘Ditto’ tetap kuat di No. 9 di Global Excl. U.S dan No. 11 di Global 200, sementara ‘OMG’ menempati posisi No. 12 di kedua chart minggu ini.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio