Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Taeyang dan Jimin Debut di Billboard Hot 100 untuk Pertama Kalinya Sebagai Solois dengan 'VIBE'

25 Januari 2023 09:00 | 2947 hits

DREAMERS.ID - Taeyang BIGBANG dan Jimin BTS telah melakukan debut mereka sebagai solois di chart bergengsi Billboard Hot 100! Ini merupakan chart utama Billboard yang menunjukkan peringkat lagu paling populer di Amerika Serikat.

Pada 24 Januari waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa single baru Taeyang ‘VIBE’ yang menampilkan Jimin telah memasuki di chart Hot 100 di posisi No. 76, menandai debut pertama mereka di chart tersebut sebagai solois.

Sepanjang karirnya, BIGBANG belum pernah memasuki chart Billboard Hot 100 baik sebagai grup maupun proyek solo membernya, sehingga Taeyang adalah member pertama yang berhasil menembus chart ini.

Baca juga: NewJeans Melonjak di Chart Billboard Hot 100 Minggu Ini

Sementara itu BTS menjadi grup K-Pop yang lagunya yang paling banyak memasuki chart Hot 100, termasuk lagu yang dinyanyikan Jimin secara solo ‘Filter’. Namun, ‘VIBE’ menandai lagu pertamanya yang debut di chart tersebut sebagai solois.

Selain itu, lagu kolaborasi itu telah membuat debut yang kuat di chart Billboard Global Excl. U.S, di mana ‘VIBE’ menempati posisi No. 9, di mana sekali lagi menandai pertama kalinya Taeyang dan Jimin masuk Top 10 chart sebagai penyanyi solo.

Sebelumnya pada minggu lalu, ‘VIBE’ juga menjadi lagu solo pertama Taeyang dan Jimin di yang masuk Official Singles Chart Inggris dan Singles Chart Asosiasi Industri Rekaman Australia (ARIA).

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio