Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
NewJeans 'OMG' Tembus 700 Ribu Kopi di Minggu Pertama
09 Januari 2023 10:45 | 714 hits

DREAMERS.ID - Kurang dari enam bulan setelah debut mereka, NewJeans sudah menjadi salah satu girl group terlaris dalam sejarah Hanteo! Seminggu setelah dirilis pada 2 Januari lalu, single album terbaru mereka ‘OMG’ telah mencatat angka penjualan yang mengesankan.

Di hari pertamanya saja, album berisikan dua lagu ‘OMG’ dan ‘Ditto’ itu telah terjual 481.425 kopi, memecahkan rekor penjualan minggu pertama NewJeans sebelumnya sebesar 311.271 kopi yang ditetapkan oleh mini album debut mereka ‘New Jeans’.

Baca juga: Jin BTS dan Hanni NewJeans Terbang Bersama Hadiri Acara Gucci di Milan

Hanteo Chart sekarang telah melaporkan bahwa ‘OMG’ telah melampaui penjualan 701.241 kopi pada minggu pertama perilisannya (periode 2 hingga 8 Januari), lebih dari dua kali lipat rekor pribadi NewJeans.

‘OMG’ sekarang menjadi album girl group dengan penjualan minggu pertama tertinggi keempat dalam sejarah Hanteo, hanya dikalahkan oleh ‘BORN PINK’ milik BLACKPINK, ‘Girls’ milik aespa, dan ‘After LIKE’ milik IVE.

Sementara itu, lagu baru NewJeans ‘Ditto’ dan ‘OMG’ masih mendominasi chart musik domestik bersama lagu-lagu debut mereka termasuk ‘Hype Boy’ dan ‘Attention’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio